Miliki Bisnis Ijjoo


Bandingkan dengan bisnis lainnya.... Sangat muurah, Hanya Dengan Rp.90 Jt * (Sudah termasuk; Mesin, perlengkapan,seragam, Papan Nama dan Motor) anda bisa memiliki Bisnis Ijjoo, Bukan depo biasa, di lokasi anda. hanya dalam 36 Bulan bisa Kembali modal (Pay Back period)

Berbekal pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis ini, anda tinggal duplikasi sistem kami dan tak perlu lakukan trial and error seperti kami dahulu. ( Sakit nya tuch disini... hehehe...)


Inilah diantara keunggulan Bisnis IJJOO :

1. Sistem menejemen terpadu
2. Keuntungan tinggi, sekitar 50 % dari Omset ( rata rata 6 - 8 jt/bln)
3. Sistim pengawasan berkala
3. Support pemasaran
4. Support Branding bersama di web atau media lain
5. Berpengalaman lebih dari 15 tahun
6. Bisnis air, bisnis yang tak ada matinya.

Bagaimana sistem kerjasama dengan Ijjoo?
Jika anda memiliki tempat yang strategis dan memenuhi standar Ijjoo dan bersedia membiayai semua investasi, maka anda berhak atas 60% keuntungan bersih tiap bulan tanpa perlu bekerja, karena semua pengelolaan menjadi tanggung jawab kami.

Jika anda ingin terlibat juga sebagai karyawan harian, maka hal itu dimungkinkan setelah melakukan training selama 3 hari di gerai Ijjo yang kami tunjuk . Dan anda berhak atas Gaji bulanan sesuai standar gaji Ijjo, selain hasil 60 % keuntungan.

Bisakah hanya menyediakan tempat saja atau modal investasi tidak seluruhnya?
Bisa (setelah studi kelayakan tim Ijjoo}, dengan perhitungan bagi hasil akan kita sesuaikan dan bicarakan lebih lanjut. Bisa hubungi nomer WA di bawah.

Yup......Pepatah "Bersatu Kita teguh", sepertinya sangat cocok untuk Bisnis air yang kini persaingannya semakin ketat.
Ayo bangun bisnis berjamaah,pasti kokoh..!!!



MOHON MAAF , karena banyaknya permintaan kemitraan, untuk smentara kami batasi dulu skema bisnis model kemitraan ini, dan akan segera kami ganti dengan  skema kepemilikan saham perusahaan PT dimana investor memiliki saham di semua gerai baik yang sudah eksis maupun yang dalam rencana dengan perhitungan tertentu.

Badan Hukum PT dipilih supaya sama sama merasa nyaman baik investor maupun pengelola, karena terdaftar diaturan kemenkumham yang lebih baku dan kuat secara UU.


Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi kami
Whatsapp : 0852 339 77877


Salam,


Basuki Ikhsan,S.Si
Direktur




Postingan populer dari blog ini

Keaslian Ijjoo

Ijjoo Network, Jaringan Nasional Depo Air Minum